Cara Diet Enak Dengan Mengurangi Asupan Kalori

Perubahan kecil pada resep Anda dapat menyebabkan pengurangan kalori yang besar. ‘ Beberapa pertukaran bahan dapat membuat masakan rumahan jadi lebih sehat.

Diet Kalori

Sekarang liburan sudah berlalu dengan kuat, kenyataan dari janji Tahun Baru yang kami buat untuk diri kami sendiri mulai terwujud. ‘ Banyak dari kita memulai Tahun Baru dengan ‘rencana besar’ untuk ‘perubahan besar’, itulah sebabnya sepanjang bulan ini kita berfokus pada ‘hal-hal kecil’. ‘ Itu karena langkah-langkah kecil yang ‘diambil bersama’ bisa menghasilkan hasil yang besar, dan seringkali lebih mudah ditangani daripada perubahan besar yang bisa mengganggu. Dalam posting terakhir, saya membuat beberapa saran untuk perubahan kecil yang dapat Anda lakukan di toko grosir ‘itu, bagaimanapun, di mana jalan menuju makan sehat dimulai.’ Tetapi sekarang setelah Anda membawa bahan-bahan sehat Anda ke rumah, Anda ingin memastikannya tetap seperti itu saat saatnya memasak. Dan hanya dengan beberapa perubahan kecil, Anda dapat membuat setiap hidangan yang Anda siapkan di rumah menjadi sedikit lebih baik untuk Anda.

Langkah-langkah untuk mengubah resep
Dalam hal perombakan resep, tempat yang baik untuk memulai adalah dengan ‘makanan favorit’ Anda, hidangan yang Anda buat berulang kali. ‘ Jika Anda mengubah resep untuk hidangan yang Anda makan setiap minggu, kalori yang Anda kurangi benar-benar dapat membuat perbedaan dalam jangka panjang.

Langkah pertama dalam perombakan adalah melihat-lihat ‘daftar bahan, dan melihat apakah Anda dapat melakukan penggantian yang sehat untuk mengurangi lemak dan kalori, atau untuk meningkatkan nilai gizinya.’ Apakah yoghurt tawar akan bekerja di piring Anda daripada krim asam? Akankah kalkun giling bekerja sebaik daging giling? ‘ Bisakah Anda menambahkan lebih banyak serat dengan menggunakan beras merah daripada nasi putih? Bisakah Anda memasukkan beberapa buah ke dalam salad atau lauk? ‘Menggunakan bahan’ pengganti ‘yang’ memberikan ‘hampir’ rasa yang sama adalah cara mudah untuk mengurangi jumlah ‘kalori’ yang lumayan.

Selanjutnya, lihat ‘jumlah’ dari beberapa bahan untuk melihat apakah Anda dapat mengubahnya agar hidangan lebih sehat. ‘ Jika resep meminta digoreng, dapatkah Anda menumis atau menumis untuk mengurangi lemak? Bisakah Anda mengurangi garam atau gula? Bisakah Anda menggandakan sayuran yang diminta? ‘ Anda akan terkejut dengan banyaknya kalori yang dapat Anda hemat hanya dengan beberapa perubahan.

Jangan ‘salah benar’
Satu peringatan, meskipun ‘jangan tertipu dengan berpikir bahwa dengan memulai dengan bahan-bahan yang sangat rendah kalori, itu berarti Anda memiliki kalori ekstra untuk’ dimainkan ‘saat Anda memasak.’ Saya mengalami ini dengan klien saya sepanjang waktu. ‘ Mereka akan mulai dengan bahan-bahan sehat dan rendah kalori seperti ikan dan sayuran, dan kemudian mengumpulkan kalori dalam jumlah besar begitu mereka mulai memasak. ‘ Mereka akan menggoreng alih-alih panggang, mereka akan membuat saus alih-alih dikukus, dan pada saat mereka selesai, mereka mungkin juga sudah makan burger keju.

Pertukaran bahan dan tip untuk hidangan yang lebih sehat
Berikut adalah beberapa tip terbaik saya untuk mengurangi lemak dan kalori saat Anda memasak, dan bagaimana Anda dapat membuat hidangan Anda lebih sehat dengan menggunakan lebih banyak biji-bijian, atau menambahkan sayuran dan buah-buahan ke dalam hidangan Anda. ‘ Saya juga telah menyusun tabel pertukaran yang dapat Anda coba untuk beberapa bahan umum yang dapat membantu Anda meringankan resep favorit Anda. ‘ Bersenang-senanglah bereksperimen, dan jangan kaget jika Anda akhirnya lebih menyukai versi yang lebih sehat!

Tambahkan sayuran potong dadu ke sup, cabai, roti daging, casserole, tuna atau salad ayam dan saus pasta untuk mengurangi kalori keseluruhan dan meningkatkan nutrisi.
Bumbui sayuran kukus dengan lemon, cuka, herba, bawang putih, bawang merah, dan rempah-rempah dan tidak bergantung pada mentega atau saus.
Tambahkan buah ke salad untuk perubahan. ‘ Cobalah bagian jeruk atau jeruk keprok segar, apel atau kiwi. ‘ Gunakan sayuran berdaun hijau tua sebagai pengganti selada gunung es untuk nutrisi lebih.
Sayuran dan buah-buahan beku sama bergizi dan segar, mungkin lebih murah, dan memungkinkan Anda makan makanan yang mungkin tidak tersedia sepanjang tahun. ‘ Misalnya, bayam beku daun lepas atau sayuran cincang dapat dengan mudah ditambahkan ke sup dan semur.
Anda bisa mengentalkan sup tanpa menambahkan mentega, tepung atau krim. ‘ Masukkan kaldu dan sayuran ke dalam blender lalu aduk kembali ke dalam sup. ‘ Atau, buat sup ‘krim’ Anda sendiri dengan memasak sayuran dengan kaldu, bawang merah, bawang putih, dan bumbu ‘lalu haluskan semuanya dalam blender dengan sedikit susu evaporasi tanpa lemak atau tahu lembut untuk mendapatkan sup krim yang lezat.
Cobalah mustard dan cuka yang berbeda untuk membumbui salad dan sayuran tanpa lemak.
Gandakan resep untuk hidangan yang membeku dengan baik, seperti sup, semur, dan casserole. ‘ Dengan begitu, saat Anda lelah dan tidak ingin memasak, Anda dapat menarik sesuatu yang sehat.

Leave a comment